Catatan Pindahan Dari Facebook

by - March 23, 2010

Aku Buat status hari ini , 


"Kamu laki-laki, takdirmu untuk berjuang mengejar pilihanmu dan takdir wanita adalah untuk menentukan pilihannya, mau apa tidak“.


Salah Seorang Teman SMA  kemudian Comen , Bunyinya Gini :
 cinta t memilih bukan dipilih , artiin z ndiri
 Aku ingin ngasih Pendapat dan Contoh aplikasi yang jelas , 
Makanya Terakhir aku Coment :

@ andri : aku kasih catatan dech ..
Dan karna Judulnya " Catatan Untuk Status Hari ini "
Maka Hanya Terbit hari ini saja ..
dan aku pindahkan Ke Blog , biar tak Hilang ,, hehe 

( Dialog )

“Kamu suka dia?”

Pertanyaan itu tajam dan tanpa tedeng aling-aling.

“Iya” jawabku singkat dan memandangnya penuh tanya.

“Lalu, dia?”

“Mungkin” sahutku.

“Mungkin?” tanyanya lagi.

“Iya mungkin, aku juga tak tahu. Sepertinya iya, tapi naluriku bilang sepertinya tidak”

“Ya, jadi jelas kan apa yang harus kamu lakukan”

“Apa” tanyaku tak mengerti.

“Ya sederhana saja, buat dia suka padamu“.

“Tapi sampai kapan berusaha? Kadang aku juga lelah seperti ini”

“Tergantung seberapa besar rasa suka yang kamu punya. Jika kamu berhenti sekarang berarti cuma segitu besar rasa sukamu padanya. Hanya kamu yang tahu jawabannya”

Aku diam. Ia benar.

“Jikapun kamu sudah berusaha dan kalian tidak bersama itu bukan salah siapa-siapa. Mungkin memang ia bukan untukmu. Setidaknya kamu sudah berjuang untuk rasa yang kamu punya. Kamu laki-laki, takdirmu untuk berjuang mengejar pilihanmu dan takdir wanita untuk menentukan pilihannya, mau apa tidak“.



Aku tersenyum, persoalan jadi sederhana sekarang. Aku hanya perlu berusaha agar ia juga jatuh cinta padaku …

***

I never thought that i’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong

Don’t ever give up, just try try and try to get what you want
Cause love will find the way

~~ When You Love Someone ~~
Aku harap Andri Ngerti Maksud aku ..
(^_^)
Bukan  perkara memilih dan dipilih ..
toh aku juga tak ada menyebutkan " Memilih dan dipilih "
Tapi tentang " Mengejar dan Menentukan " Terhadap Pilihan yang kita miliki dalam hidup ini
hmm..

You May Also Like

0 komentar