Minggu Ini ( Renungan Hidup ??? )

by - May 17, 2010

Weekend ??
SPI menghancurkan hari sabtu saya  untuk HIBERNASI diminggu ini
dan hari Minggu malam saya  malah ditinggal  sendirian dikamar .. Untung ada The BLue
1 kata buat Vinessa, " ASEM "
Tega bener Ninggalin saya sendirian begadang ...
Hal hal yang biasa dilakukan saat sendirian biasanya hanya ONLINE , Buku Buku ini.. belakangan malah buat saya Mabuk .. akhirnya Tidurrr dengan tetep SIgn In di FB , Twitter , YM .. "PARAH" ..
Sempat juga saya Ngayal !! Coba kalo Punya partner yang lebih hebat dari Boneka malam malam gini  , Wkkwkwkw..
Ahk , Khayalan saya Mulai Liar dan saatnya dihentikan ..STOOPPPP
Bagusan merenung aja ...


Kalau hidup adalah perjalanan…

Lahir,
menangis lalu menunggu ibumu menyusuimu,
belajar berjalan,
sekolah,
pacaran,
menangisi cinta yang patah,
kuliah,
menikah,
kehilangan keperawanan,
kerja,
punya anak,
menjadi tua dan akhirnya mati,
merelakan bangkaimu menjadi santapan lezat sekelompok cacing tanah…
apa yang paling kau inginkan untuk mengisi kisah perjalananmu?
Bagaimana kau ingin orang mengenangmu?


* Tersentak !!! .. saya masih belum Cukup Kesan untuk dikenang .. Saya masih Ingin jadi Orang baik
Walaupun selama ini saya Bukan Orang jahat .. Uhh..

You May Also Like

0 komentar