Ini Kami :)

by - December 26, 2012


Bila Allah Menakdirkan sesuatu, Maka Dia pula yang akan mengadakan 'Jalan'Nya sehingga takdirnya terwujud
Berbaiksangkalah kepada Allah bahwa semua perbuatanNya Kepada kita Pasti baik dan banyak hikmahnya walau tak sesuai keingainan kita
Kebahagian ada dalam hati yang  ridho kepada TakdirNya dan Yakin semua ketentuanNya bagi mu'min pasti Baik
@aaqym 
Assalamu alaikum
saya kembali ke rumah yang jarang jarang banget dikunjungin  ini dengan suasana hati yang baru Alhamdulillah , kalo kata teman teman saya "Pengantin Baru " hehe ;)
sekarang statusnya juga udah baru,  udah jadi istri dari seorang lelaki baik , Irwansah Putra Harahap
lelaki yang sangat saya cintai karena Allah karena Allah mewajibkan saya mencintainya sejak dia melafdzkan akad tanggal 8 desember 2012 lalu :)
Alhamdulillah tiap tiap momen selepas akad nikah benar benar membawa saya membaca twit aaqym yang diatas itu berkali kali, bahwa kebahagiaan akan ada dalam hati yang ridho kepada TakdirNya dan yakin semua akan ketentuan Allah bagi setiap mu'min pasti baik adanya.

dulu dengan segala suasana dan setiap kejadian riuh rendah dihati saya sebelum bertemu siabang, sungguh bukan suatu kebetulan, bahwa sekarang saya sedikit demi sedikit mulai memahami bahwa kata kata kebetulan itu hanya membuat kita semakin mengurangi esensi makna " Allah pengatur segala yang terjadi di hidup kita"
bahwa tidak ada satu hal pun yang luput dari rancangan Allah dari hidup kita
Karna Allah adalah "Penjaga Paling Aman, Pemberi Paling Baik, dan Perencana Paling Ulung"
maka saya tekadkan bahwa , sejak saya menikah dengan abang, semua yang saya pinta yang saya inginkan saya tidak ragu untuk minta Sama Allah, seperti kemarin, saat saya masih cuti sehabis pesta resepsi di tempat si abang ingin rasanya jalan jalan melepas penat berduaan aja dengan siabang, saya minta sama Allah, saya berdoa supaya dikasih kesempatan, ehh dengan mudahnya Allah langsung mengabulkan, kami dikasih mobil plus uang bensin tambahan malah dari mertua, pergi jalan jalan 4 harian berdua aja, Alhamdulillah walaupun cuma sekitaran s-u-m-u-t aja Tapi, ini lebih dari cukup y ayah :) Makasih y Allah

Oh iya, kami juga udah sepakat buat manggil Ayah - Bunda :)
karna kami ingin juga berdoa melalui panggilan masing masing, supaya selekasnya Allah memberikan kami amanah Bayi Bayi yang Sholeh dan Sholihat, pelengkap kebahagiaan keluarga besar kami, teman belajar dan tempat mengajarkan ilmu ilmu yang baik yang benar dan yang dijalan Allah tentu saja .. Amin ..

You May Also Like

2 komentar