#diantar pertama kali

by - December 27, 2012

Assalamu alaikum :)
pagi inih suami saya ngantar pertama kali ke kantor, kalo kemarin saya masuk pertama kali ke kantor gak diantar suami, soalnya suami juga lagi kerja pagi banget, dia masuk jam 7 pagi kemarin
sedangkan saya masuk jam 8 jadi gak ketemu :)
Rasanya nyamaaan banget nget nget .. serasa saya mau masuk sekolah pertama kali dulu dan khawatir serta takut, canggung dan sebagainya bisa saya redakan dengan memegang kuat tangan ayah saya waktu itu, saat ini saya di temani suami, di boncengin hingga kantor,
sesaat hingga masuk kantor saya ngomong gini ke suami :

  "makasih buat pinggangnya yah"
  "buat apa bun ? "
  "buat rasa aman yang nggak kan terbayar bunda :) "

suami saya cuma mesem mesem ...
kalo udah mesem mesem gtu pengen c**m ihh
tapi lagi depan kantor ..
ahhhh gaaaagggaaaall #@$&^^%&
#istrigenit  ... hehehe

You May Also Like

4 komentar