Minggu 1 s.d 4 #bayipinter nya Bunda

by - May 01, 2013

Memasuki minggu pertama Hingga minggu keempat ini belom berasa apa apa, hanya rada rada kecapean aja , asal nyampek rumah langsung tepar dan pusing, tiap hari pulang kerja , buka sepatu buka jam tangan, buka jilbab, letakin tas dan langsung nyerbu kasur, sanking berasa banget capeknya, dan setengah jam golean dikasur baru bisa bangun lagi, minggu ini kita belum tahu bahwa sudah positif hamil, malah masih grasak grusuk pulang ke barus minggu ke duanya buat ngehadirin nikahannya bou suryani 

Minggu pertama  hingga ke empat saya juga ngerasa gampang banget laparnya , gampang banget ngiler lihat makanan apa saja, yang bahkan sebelumnya juga saya tidak suka seperti ikan mas dan lele, minggu ini juga keringatan selalu bawaanya, saya kira lemas dan kecapean yang saya alami karena sering keringatan ini tadi, Eh tahunya karna si #bayipinter yang hadir dalam rahim Bunda , menurut artikel yang saya baca minggu pertama  hingga keempat ini si #bayiPinter telah menemukan tempatnya dalam rahim Bunda yang menyebabkan bunda gak dapet lagi tamu bulanannya , Selamat yah nak :) Semoga Kamu nyaman di rahim Bunda, dan terima kasih telah memilih rahim ini sebagai tempatmu bersemayam hingga saatnya nanti kamu hadir kedunia :) kami selalu menyayangimu #bayipinter 

You May Also Like

2 komentar