BIsmillahirrahmanirrahim , Siap !!!

by - September 25, 2012


Hari ini tanggal 25 september , dan itu artinya besok tepat sebulan saya menjadi tunangan seseorang sejak tanggal 26 agustus yang lalu  :)
sebenarnya sih masih kayak mimpi, kok bisa yah saya jadi sama dia ? dan memutuskan menikah diusia 22 tahun ? hellow :D kemana cita cita saya menikah setelah lulus S1 dulu -_-"
yup, kadang kadang begitulah alur hidup , susah ditebak, sulit dipahami 
Jangan bilang hidup dan hubungan saya  sama siabang  itu bahagia terus, salah besar. proses kita berdua sampai di titik ini bisa dibilang panjang dan banyak  banget ujiannya.
Tapi Alhamdulillah , setiap ada masalah, InsyaAllah kami selalu berdiskusi panjang, berargumen ini itu, sampai kami bisa pilih solusi yang paling baik dari masalah yang kami temui ..

Ohh.. iya , saya juga sering banget dapet pertanyaan begini dari teman teman
" Hah, kamu mau nikah? sama siapa ? apa ? sama dia? "
hehe.. saya tidak tahu, entah karena si Abang yang notabene cuma OS di PLTU labuhan angin sana teman teman mungkin menilai saya tidak pantas buat dia.
hehehe.. saya kadang bahkan heran, malah ada yang komen kayak gini kesaya
"kamu kan bisa dapet lebih dari dia"
Astaghfirullah , beberapa pertanyaan yang mengarah kepada "hal hal yang meremehkan" abang
kalau tidak terlalu signifikan kadang cuma saya jawab
" mengapa emangnya kalo abang yang jadi suami saya, dimana letak ketidak sesuaiannya InsyaAllah abanglah yang terbaik "
Tapi kadang orang orang tertentu susah diberikan penjelasan, karena tujuan utamanya sebenarnya hanya menghina , Nauzubillah, dan kalo udah nemu orang orang kayak gini, saya yah cepat cepat kabur aja.. dari pada capek pikiran capek hati nanggepinnya ..iya gak !!

Alhamdulillah, kalo boleh sedikit memuji, Insyallah abang itu orang yang membuat saya selalu merasa lengkap :) ditengah hiruk pikuk dan masalah kalo ada dia, InsyaAllah semuanya akan aman aman saja akan baik baik saja. ini ada alasan yang membuat saya tidak mampu menolak pinangan abang ke saya

dan hampir sebulanan ini jadi tunangannya pertanyaan itu kembali mengaung ..
"Sudah siap menikah dengan dia ? "
dan dalam hati saya sudah mantap menjawab " Bismillahirrahmanirrahim , saya siap "
:)

You May Also Like

6 komentar